Cari Pertanyaan atau Jawaban
Kirim Pertanyaan
Pertanyaan yang diajukan khusus berkaitan dengan Pengadaan Barang dan Jasa.

Frequently Asked Question
mohon bantuan untuk mendapatkan data/ spek untuk pengadaan alat musik untuk marchng band untuk SMP.Terima kasih atas bantuan kerjasamanya.
Silahkan login terlebih dahulu. Setelah itu klik setuju ikut lelang lalu download dokumen lelangnya. Trimakasih
bagaimana cara saya untuk memperoleh token pada program apemdo untuk login
Untuk memperoleh token dokumen pada lelang V4 di dapat setelah pakta integritas di klik setuju dan pada waktu tahapan upload penawaran. Trimakasih
1.Dimana saya bisa melihat online atau mendapatkan dokumen proyek saluran dan paving baru untuk daerah saya?2.Dimana saya bisa melaporkan jika hasil pekerjaan tidak sesuai kontrak proyek tsb.
1. Silahkan login terlebih dahulu setelah itu pilih paket lelangnya yang sesuai pilihan bapak. 2. Silahkan menghubungi panitia lelalng nya atau ke dinas terkaitnya. Trimakasih
bagaimana cara daftar lpse
Silahkan klik mendaftar secara online dan offline di website LPSE Surabaya. Klik pendaftaran penyedia,masukkan alamat email dan kode. Setelah mendaftar silahkan diisi dan lengkapi berkas untuk di verifikasi ke helpdesk LPSE Jl Jimerto 25-27 Lantai 4. Trimakasih
syarat apa saja yang harus dibawa saat ke kantor LPSE? terima kasih
Untuk persyaratan pendaftaran dapat di donload via LPSE Surabaya versi 3 pada menu spesial konten. Trimakasih
Yth: Bp & IbuDi tempatMohon informasi accessories bahan kuningan yang dibutuhkan sesuai kode lelang 7312010.Terima kasih.(Edhi W)
Untuk informasi paket lelang Aksesoris bahan kuningan silahkan donload dokumen penawaran nya terlebih dahulu dan jika ada yang di tanyakan silakan kirim pertanyaan sesuai jadwal yg sudah di sediakan. Trimakasih
apabila sebuah perusahaan sudah dinyatakan menang paket lelang, lalu langkah apa yang akan dilakukan oleh perusahaan tersebut? dikarenakan perusahaan tersebut tidak menerima undangan lebih lanjut
Jika sudah dinyatakan menang paket lelang makan akan di hubungi oleh panitia lelangnya untuk proses selanjutnya. Trimakasih
Bagaimana cara mendaftar perusahaan untuk bisa ikut lelang
Silahkan mendaftarkan perusahaan anda secara online dan offline yang terdapat di halaman depan LPSE Surabaya. Lengkapi data2 yang dibutuhkan lalu lakukan verifikasi. Trimakasih
setelah mendaftar online lkpp.go.id tidak mendapatkan email pemberitahuan.kami belum mendapatkan notivikasi email balasan dari lkpp dan sudahdicek mail di inbox atau spam. Trimakasih
Silahkan menghubungi helpdesk LKPP di nomor 021 29935577 untuk mengetahui informasi leboh lanjut. Trimakasih
Bagaimana, dimana bisa imput kode Kegiatan Usaha (KBLI) SIUP? Kami cari di Data Penyedia kok tidak ada?
Data KBLI tertera pada SIUP perusahaan. Pada menu data penyedia di website LPSE tidak di inputkan melaikan di applikasi SIKAP. Trimakasih
Bagaimana, dimana bisa imput kode Kegiatan Usaha (KBLI) SIUP? Kami cari di Data Penyedia kok tidak ada?
Data KBLI tertera pada SIUP perusahaan. Pada menu data penyedia di website LPSE tidak di inputkan melaikan di applikasi SIKAP. Trimakasih
Pak mau tanyak lw caranya mau ikut lelang pekerjaan konstruksi baja itu giman
Terdaftar terlebih dahulu di LPSE lalu ikut lelang nya donload dokumen hingga upload penawarannya. Trimakasih
bagaimana caranya mengikuti lelang cepat (sikap)? persyaratan apa yang harus di penuhi bisa ikut lelang cepat (sikap)? trims
Untuk mengikuti lelang cepat/ versi 4 di harapkan penyedia untuk mengisi profil perusahaan terlebih dahulu di www.sikap.lkpp.go.id agar mendapatkan undangan dari sistem. Trimasih
saya minta HSPK tahun 2018 atau 2017
HSPK 2017 sudah kami tampilkan di spesial content LPSE Surabaya versi 3.6. Trimakasih
Untuk melihat spesifikasi apasaja yang diperlukan untuk pelelangan itu bagaimana? terimakasih
Silahkan login terlebih dahulu lalu klik pakta integritas. Setelah itu donload dokumen lelang tersebut. Trimakasih
Pembangunan Gedung Type B2 ((SMP NEGERI 31) ) Tidak dilampirkan Spektek
Spesifikasi bahan baku sudah terakomodir di harga satuan bahan upah dan BoQ. Untuk lebih detailnya Silahkan kirim pertanyaan pada tahapan pemberian penjelasan atau berkonsultasi dengan panitia lelang LPSE Surabaya. Trimakasih
Bagaimana cara daftar e-katalog pemkot sby ? kok saya masih blm bisa log in
Untuk mendaftar eCatalog dapat menghubungi LKPP nomer di 021 29935577. Jika ingin terdaftar sebagai penyedia di LPSE Surabaya dapat menghubungi di 031 5462064. Trimakasih
bagaimana cara melakukan pendaftaran lelang melalui spse versi 3?
Silahkan donload petunjuk penggunaan yg berada sebelah kiri atas.
bgmna mengisi pendaftaran lpse d data doc siup sekarang tdk ada masa berlakunya.
Untuk siup yg terbaru silahkan di isi perkiraan saja 5 tahun atau di kosongkan saja.
bagaimana kalau lupa userid dan password nyaterimakasih
Silahkan men donload pedoman untuk ubah pergantian email dan info user id di LPSE Surabaya versi 3 menu spesial content. Trimakasih
Mohon Tanya u/ Pembangunan Jembatan Ratna - dimenangkan oleh Kontraktor siapa? Bisa Info Nama Perusahaan beserta Kontaknya
Untuk Pembangunan Jembatan Ratna merupakan CSR dari pihak swasta. Trimakasih
setelah mendaftar online di LPSE apakah tidak mendapatkan email pemberitahuan?
Pasti mendapatkan notivikasi email balasan dari LPSE Surabaya, pastikan cek mail di inbox atau spam. Trimakasih
e Delivery tidak bisa log in ?? mohon solusi
eDelivery dapat login jika sudah terdaftar di LPSE Surabaya. Pastikan bisa login di LPSE Surabaya dan mengisi data penyedia nya. Trimakasih
yangn mau saya tanyakan apakah email lpse yang telah terdaftar bisa di ganti?
Bisa. Jika teraktiviasi perusahaan berada di LPSE Surabaya akan kami bantu. Mohon donload pedoman pergantian email. Trimakasih
saya mau tanya apakah email yang sudah terdaftar di lpse apakah bisa di ganti ?
Bisa pak. Jika teraktiviasi perusahaan berada di LPSE Surabaya akan kami bantu. Mohon donload pedoman pergantian email. Trimakasih
persyaratan pendaftaran lpse
Silahkan donload pedoman verifikasi penyedia pada menu special content pada spse 3.6
bagaimana cara mendaftarkan perusahaan kami?
Silahkan klik menu pendaftaran penyedia, masukkan alamat email, daftar melalui link yang sudah di berikan. Donload formulir keikutsertaan dan formulir penyedia.
Saya lupa user dan password apendo saat pertama datang ke BINA PROGRAM lt 4 dikasih user dan password apendo untuk enkripsi
Untuk Apendo V3 user id : lpselkpp, pass : rekananlpse
Untuk Apendo V4 user id dan pass membuat sendiri oleh masing2 penyedia.
Yang ingin saya tanyakan ada PT yang memiliki SIUP kecil dalam pengadaan barang tetapi dalam jasa konstruksi memiliki Kualifikasi M2 apakah PT tersebut masuk Kualifikasi kecil atau Non Kecil?
Apakah PT tersebut masuk Kualifikasi kecil atau Non Kecil? Termasuk kecil.
cara melakukan proses lelang di srabaya tanpa menggunakan JASA BALAI LELANG gimana ya ?? trimakasih
Silahkan login ke LPSE Surabaya, pilih paket lelang dan klik setuju. Atau baca petunjuk penggunaan pada kiri atas pada halaman home LPSE untuk mengetahui langkah-langkah melakukan penawaran. Terimakasih
Data akun Anda saat ini tidak tersinkronisasi dengan sistem Aggregasi Inaproc, bagaimana solusinya?
Silahkan menghubungi LPSE yang teraktivasi untuk di kroscek ulang.
kenapa akun tidak tersingkronisasi? jadi hanya bisa log in di LPSE kota surabaya saja
Silahkan menghubungi LPSE Surabaya di nomer telepon 031 5462064.
Yang dimaksud no PKP apa ?
Nomer Pengukuhan Kena Pajak yang di berikan oleh kantor Pratama Pajak.
bagaimana cara untuk mengganti email lama dengan email yg baru
Untuk cara penggantian email sudah tersedia di special content, silahkan men-download file tersebut. Terima kasih
mohon tanya saya sudah mempunyai account LPSE jatim untuk bisa ikut tender di LPSE departemen pertaniaan ata yg lainnya bagaimana caranya ya? Karena saya coba login gagal terus
Sebaiknya anda mengecek apakah di login anda LPSE Jatim telah mengaktifkas agregasi INAPROC. Jika sudah, seharusanya anda sudah bisa login di semua LPSE. Jika bermasalah, silahkan hubungi LKPP.
bagaimana caranya saya bisa mengetahui profil pemenang tender suatu proyek?
di LPSE tidak tersedia menu untuk mengetahui profil perusahaan, tetapi hanya bisa mengetahui nama perusahaan dan alamat perusahaan.
dokumen verifikasi dikirmkan kemana?agar kami bisa mendapatkan pasword
Dokumen verifikasi dibawa langsung ke LPSE dimana waktu mendaftar online. User ID dan Password tidak dikirim melalui LPSE, tetapi pada saat daftar online sudah mengisikan User ID dan Password jadi LPSE hanya tinggal mengaktifkan login tersebut dengan cara melakukan verifikasi.
bagaimana cara aktivasi ke eproc. surabaya sedangkan kami sudah mendaftar ke eproc sidoarjo
Silahkan login ke LPSE Kab. Sidoarjo untuk melakukan aktivasi agregasi, supaya login LPSE Kab. Sidoarjo bisa digunakan untuk login roaming di LPSE Kota Surabaya maupun LPSE Nasional lainnya. 
bagaimana cara mendaftar sebagai non penyedia?
Login Non Penyedia hanya digunakan oleh Internal SKPD
mau tanya, kami dr PT. AGJ dari kab. gresik kalo mau ikut tender di pemkot surabaya bisa atau tidak? trmksh
Bisa, Perusahaan harus terdaftar di LPSE terlebih dahulu, pendaftaran bisa dilakukan di LPSE Kab. Gresik atau LPSE Kota Surabaya karena sekarang LPSE sudah Nasonal.
apakah tender lelang untuk proyek di surabya semuanya bisa di ketahui di lpse.contoh saluran batu kali.
Bisa, Semua paket lelang kota surabaya bisa dilihat di https://lpse.surabaya.go.id
Pasword Lupa mohon dikirim kealamat email
Silahkan melakukan lupa password di portal LPSE, nanti password baru dikirim ke alamat email yang terdaftar di LPSE.
pak saya mau mengajukan penawaran untuk rs kmana yah ngasihkannya
Dokumen penawaran .rhs dikirimkan melalui website LPSE, dimana sebelum proses pengiriman penawaran ada proses enkripsi dokumen penawaran di aplikasi namanya APENDO. Silahkan download manual aplikasi di https://lpse.surabaya.go.id, special content "Petunjuk Penggunaan Untuk Penyedia". JIka Ada kesulitan silahkan telp ke helpdesk kami di 031-5462064.
gimana memulikan pasword dikarenakan lupa
Silahkan menggunakan menu lupa password yang ada di LPSE, mengisikan userid dan alamat email sesuai yang terdaftar di LPSE. Kemudian password baru akan dikirim ke alamat email tersebut.
Klo ingin belajar cara ikut lelang (cara download, upload, kirim data, arsip apa saja yang dibutuhkan) dimana alamatnya? Karena belum pernah ikut lelang sama sekali. Terimakasih.
Silahkan download manualnya di https://lpse.surabaya.go.id, specila content, ada file pdf "Petunjuk Penggunaan Untuk Penyedia". Jika kurang jelas silahkan menghubungi helpdesk kami di 031-5462064.
saya baru daftar LPSE & dpt User ID tp belum pernah ikut lelang. Yang saya tanyakan apa perbedaan SPSE dan LPSE? klo kita mau ikut lelang kita pakai SPSE atau LPSE. Terimakasih
LPSE atau Layanan Pengadaan Secara Elektronik adalah penyelenggara sistem elektronik pengadaan barang/jasa pemerintah. LPSE sendiri mengoperasikan sistem e-procurement bernama SPSE (Sistem Pengadaan Secara Elektronik) yang dikembangkan oleh LKPP. Dan jika ingin ikut lelang silahkan login ke lpse.surabaya.go.id.
Mas/mbak, mau tanya< kami ikut lelang pengadaan armatur LED di LPSE Kota Surabaya, tapi belum ada koreksi penawaran, dan evaluasi, tiba tiba saja suja ditentukan pemenangannya? bahkan tidak ada pengumuman hasil evaluasi? skarang malah sudah masuk tandatangan kontrak, tanpa tahu siapa pemenanganya dan hasil evaluasinya? mohon informasinya? jangan sampe ada seolah olah ada permainan, hal ini bisa jadi temuan lho? pt saya, PT ALFA DAN OMEGA. terimakasih
Silahkan konfirmasi langsung ke ULP (POKJA) telp. 031-5312144 ext 133
sya sdag megkut lelng di LPSE Kota SBY, trs pd saat sya mau meng_upload, LPSE_nya g" mau krn APENDO yg sya gunkan fersi 3.2.1, sdangkn yg LPSE iginkn fersi 2.2,.! utk fersi 2.2 tdk bza d pkai smua
Silahkan file APENDO yang lama dihapus dulu, kemudian download kembali APENDO versi 2.2 di LPSE Kota Surabaya
pmsangan PJU jl. tenggilis raya pertanyaannya pekerjaan elektrikel dg material kabel twisted 4X16 mm dg volume tiang 19 bh lalu daya yg terpasang 10.600va, kbl tsb terlalu pjg +penampang terlalu besa
Terkait Pekerjaan silahkan konfirmasi langsung ke ULP (POKJA) telp. (031)-5312144 ext 133. Terimakasih
kami sudah memiliki acount di LPSE surabaya. bagaimana caranya untuk mengaploud file penawaran?karena sesuai penjelasan ada kolom untuk uplod di kolom kualifikasi penawaran ternyata tidak ada..
Untuk proses pengiriman dokumen kualifikasi dan penawaran harus sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh Panitia (Pokja), jika belum waktunya maka tidak akan keluar menu edit/kirim data untuk pengiriman dokumen kualifikasinya. Silahkan dicek lagi jadwal "Upload dokumen penawaran dan kualifikasinya". Jika masih ada kendala silahkan telp ke 031-5462064